Acara Pembukan Diklat Prajabatan CPNS Tahun Pengadaan 2018

  • Senin, 08 Juli 2019 - 09:36:00 WIB
  • Administrator
Acara Pembukan Diklat Prajabatan CPNS Tahun Pengadaan 2018

Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Lombok Timur, melalui Bidang Pengembangan SDM melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan bagi para CPNS tahun pengadaan 2018.

Acara pembukaan diklat prajabatan dilaksanakan di Ball Room Kantor Bupati Lombok Timur, yang dibuka langsung oleh Bapak Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmi didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Lombok Timur. Acara tersebut juga dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari Kepala OPD dan Pejabat lainnya.

Kegiatan Diklat Prajabatan rencananya akan dibagi dalam 3 gelombang berdasarkan angkatan dan jumlah peserta. Para peserta prajabatan terdiri dari CPNS formasi Eks THK-II sebanyak 42 orang dan formasi Umum sebanyak 142 orang ditambah dengan formasi bidan PTT Kementerian Kesehatan sebanyak 2 orang. Peserta Gelombang pertama CPNS dari formasi Eks THK-2, selanjutnya gelombang kedua dan ketiga adalah CPNS dari formasi Umum.

Waktu pelaksanaan kegiatan diklat prajabatan, sesuai dengan jadwal yang telah disusun adalah keseluruhan selama 53 hari, dengan rincian untuk formasi Ekt THK-2 selama 5 hari, sedangkan untuk formasi umum efektif di kelas selama 18 hari ditambah seminar 3 hari dan outclass 30 hari.

  • Senin, 08 Juli 2019 - 09:36:00 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya