Rencana Rilis Pengumuman Hasil Verifikasi Administrasi Pelamar CPNSD Kab. Lombok Timur Tahun 2019

  • Jumat, 13 Desember 2019 - 07:25:58 WIB
  • Administrator

Proses Seleksi Administrasi Pelamar CPNS Kab. Lombok Timur 2019 selama kurang lebih 20 hari, telah memasuki masa finalisasi. Tahapan ini akan diakhiri dengan Rapat Pleno yang akan diadakan oleh Panitia Seleksi Daerah Kab. Lombok Timur pada hari ini jumat 13 Des 2019. Dalam Rapat Pleno akan ditetapkan hasil Verifikasi yang akan diumumkan ke masyarakat umum.

Panitia Seleksi Daerah (PANSELDA) Kota/Kab. Se-Prov NTB. Telah sepakat akan mengumumkan hasil Verifikasi Administrasi pada tanggal 21 Desember 2019. Pengecualian bagi Kota Mataram pengumumannya tgl 13 Des 2019 dan Kabupaten Lombok Barat tgl 15 Des 2019.

Pengumuman bisa diakses langsung pada akun masing-masing pelamar, dengan cara masuk/login menggunakan user dan password masing-masing. Pengumuman juga akan ditampilkan di Media Website dan Media Sosial Resmi Instansi.

Terkait masa sanggah, mekanismenya melalui akun masing-masing. Di dalam akun pelamar, ada menu "SANGGAH" yang bisa digunakan untuk menyanggah bagi Pelamar yang merasa perlu untuk menyanggah hasil Verifikasi Administrasi. Masa sanggah hanya dibuka selama 3 (tiga) hari sejak pengumuman dirilis dan hasil sanggah akan diumumkan kembali paling lama 7 (tujuh) hari setelah masa sanggah. Untuk itu Kepada teman-teman agar terus memantau perkembangan melalui media-media yang telah disediakan.

  • Jumat, 13 Desember 2019 - 07:25:58 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya