Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kab. Lombok Timur 2021

  • Selasa, 23 November 2021 - 09:49:46 WIB
  • Administrator
Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kab. Lombok Timur 2021

Selong (23/11/2021), Kepala BKPSDM Lombok Timur membuka kegiatan SKB CPNS 2021 di CAT Station Lombok Timur. Dalam arahannya Kaban BKPSDM berpesan agar peserta mengikuti prosedur yang sudah ditentukan termasuk mengingatkan peserta agar tidak menodai niat baik untuk menjadi abdi negara dan proses tes dengan cara-cara yang tidak berintegritas. Untuk itu Kaban BKPSDM Drs. Salmun Rahman mengapresiasi kerja kerja keras dan kesigapan panitia daerah dan BKN yang telah mengawal proses seleksi sejak awal hingga tahapan SKB kali ini.
Sebagai bentuk pelayanan publik, Kaban juga menyampaikan bahwa Pemkab Lombok Timur juga menyediakan fasilitas swab antigen gratis dan layanan cetak KTP di tempat tes bagi peserta yang memerlukan.
Sementara itu, Kabid INKA Kanreg X BKN, dalam arahannya mengajak peserta  seleksi jika terpilih menjadi ASN nanti untuk senantiasa memelihara motivasi pelayanan publik sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik. Buana juga menjelaskan bahwa BKN berkomitmen untuk senantiasa mengawal proses tes ini berjalan secara akuntabel salah satunya dengan penerapan prosedur peningkatan pengamanan teknologi informasi yang digunakan.
Pelaksanaan SKB kali ini diikuti oleh 246 orang peserta yg dibagi menjadi 5 sesi tanggal 23 sd 24 November 2021.

  • Selasa, 23 November 2021 - 09:49:46 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya