Penyerahan SK CPNS & PPPK Guru Tahap 1

  • Kamis, 12 Mei 2022 - 11:19:53 WIB
  • Administrator
Penyerahan SK CPNS & PPPK Guru Tahap 1

Pada hari ini Kamis 12 Mei 2022, Sebanyak 95 CPNS dan 173 PPPK Guru Tahap 1 akan menerima Surat Keputusan (SK) di Aula Utama Kantor Bupati Lombok Timur. Surat Keputusan (SK) tersebut akan diserahkan langsung oleh Bupati Lombok Timur H.M. SUKIMAN AZMY didampingi oleh Kepala BKPSDM Kab. Lombok Timur DR. H. MUGNI, M.Pd. serta dihadiri oleh Para Undangan dari OPD terkait.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lombok Timur dalam rangkaian acara Sambutan, menyampaikan Ucapan Selamat dan beberapa pesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menerima SK. Beberapa Pesan disampaikan oleh Bupati Lombok Timur antara lain, Sebagai ASN sebelum menunaikan tugasnya, agar meluruskan niat mengabdi kepada Allah di dalam menjalankan tugas masing-masing, bekerjalah seoptimal mungkin di dalam melayani Masyarakat, fokus dalam profesi jangan mengharapkan untuk berkarir diluar bidang seperti ingin menjadi Pejabat serta jangan besar pasak daripada tiang agar perekonomian keluarga bisa berjalan dengan baik.

Disamping itu Bupati juga berpesan secara khusus bagi ASN dalam Bidang Pendidikan agar berupaya menekan angka Drop Out Sekolah terutama di Wilayah-wilayah pedesaan dan untuk bidang Kesehatan agar bisa menekan angka kematian ibu dan bayi, sehingga nantinya diharapkan akan bisa meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) pada Kabupaten Lombok Timur.

Rangkaian acara Penyerahan SK ditutup dengan do'a yang sangat khusyuk yang dipimpin oleh salah seorang CPNS.

  • Kamis, 12 Mei 2022 - 11:19:53 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya